Selasa, 15 November 2022

About Me !

Hai semuaa,



Kenalin, aku Khonsa Nabila salah satu mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang jurusan Kesehatan gigi. Kalian tau ngga, aku aslinya dari Kota Salatiga. Kota kecil tapi penuh dengan kenangan. Di kota ini juga aku lahir pada tanggal 21 Agustus 2001. Kalua kata orang zaman now, punya zodiac Leo. Dulu aku sekolah di SD negeri Salatiga 06. Kemudia lanjut lagi nih ke jenjang Sekolah Menengah Pertama. Disini aku ketrima di SMP Negeri 1 Salatiga. Terus lanjut lagi deh ke SMA Negeri 2 Salatiga.

Nah, sedikit cerita nih, dulu waktu di SMA banyak banget dari teman-teman aku yang pintar-pintar dan selalu menjadi kebanggan guru-guru disana. Banyak yang beranggapan kalau masuk jurusan IPA pasti gampang buat masuk ke universitas. Eh, tapi ngga juga kok. Waktu itu aku jurusannya IPS, minder banget buat masuk Poltekkes Semarang karena aku mikirnya pasti saingannya anak IPA semua.. Tapi aku tetep terus berusaha, dan ternyata bisa sampai di tahap ini aku bersyukur banget. Jadi buat kalian semua jangan pernah minder ya sama orang lain. 

nah itu perkenalan singkat dari aku yaaa, semoga di tulisan dan ceritaku selanjutnya bisa bermanfaat buat kalian 

see u :)




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PELIBATAN PARTISIPASI SEKTOR SWASTA!

Disadari atau tidak, peranan swasta besar andilnya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hasil-hasil kajian yang dilaksanakan tentang...